![]() |
Sumber: google.com, |
Kembalinya PSIS bermarkas ke Kota Semarang membuat para
pengusaha lebih tertarik untuk mensponsori klub berjuluk Mahesa Jenar tersebut.
CEO PSIS, Yoyok Sukawi menerangkan,
#2020PSISBALIKKESEMARANG membuat tertarik para pengusaha lokal dan sekitarnya. Misalnya Carfix dan
Nasmoco sudah mulai menghubungi PSIS.
“Meski nilainya tidak sebesar Indomie yang meneken kontrak
jangka panjang, tapi kami lihat semangat mereka dulu. Sekarang mereka mulai
mencari PSIS, kalau dulu PSIS mencari mereka aja susah dan “ngendo”. PSIS tahun
ini jadi sangat seksi,” katanya.
Sementara untuk apparel beberapa juga mulai mendekati PSIS.
Salah satunya apparel asal Thailand, Warrix yang saat ini juga digunakan Tim
Nasional Indonesia menggantikan Nike.
Yoyok mengaku masih mempertimbangan tawaran dari merk apparel
tersebut. Dia mengakui, tawaran keuntungan dari Warrix lebih tinggi dibanding
Riors.
"Warrix ini cukup agresif, sudah masuk ke Timnas juga ke
klub," ujar dia.
Meski demikian, Yoyok tak serta-merta menerima tawaran
Warrix. Sejumlah hal menjadi pertimbangan manajemen PSIS terutama kualitas
produk yang ditawarkan. Selama ini, Riors memang memberikan servis yang baik
kepada PSIS. Pertimbangan lain yang diperhitungan manajemen PSIS adalah
kuantitas produksi karena Warrix berpusat di Thailand.
"Kami melihat infrastruktur, Warrix punya apa tidak
pabrik di sini. Warrix punya tidak kualitas yang bisa mengalahkan Riors,"
paparnya.
“Kami berjanji pekan ini akan mengumumkan nama apparel yang
bakal menemani PSIS musim ini. Secara garis besar, nampaknya masih Riors karena
belum ada yang bisa menyaingi dari sisi kualitas,” tandasnya.
Sumber: Ayosemarang.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar