Kamis, 16 April 2020

Vivo Jamin Kebersihan dan Keamanan dalam Setiap Layanan Antar ke Rumah

Sumber: google.com

Vivo Indonesia perkenalkan program Layanan Antar Ke Rumah sebagai upaya untuk mematuhi penerapan physical Distancing guna menekan penyebaran virus corona, untuk menjamin kemanan dan kenyamanan Konsumen Vivo memastikan setiap produk yang dikirimkan telah melewati proses desinfeksi.

Dalam layanan ini, Vivo Indonesia menerapkan standar dan prosedur kebersihan, yakni dengan memastikan promoter yang ditunjuk untuk melakukan pengiriman berada dalam kondisi sehat dan telah menjalani pemeriksaan kesehatan, serta menggunakan masker dan hand sanitizersaat mengantarkan produk.

"Di tengah situasi saat ini, kami (Vivo) memahami bagaimana pentingnya untuk tetap saling terhubung dengan Konsumen namun tetap menjaga kesehatan diri, dan berusaha memastikan semua produk yang sampai ke tangan Konsumen dalam keadaan baik dan bersih,”  kata Edy Kusuma, Senior Brand Director, Vivo Indonesia melalui keterangan resmi.

Layanan Antar Ke Rumah merupakan program yang dilakukan oleh Vivo Indonesia dan berlaku secara nasional di beberapa kota di Indonesia untuk pembelian produk Vivo di toko resmi Vivo.

Pengiriman di hari yang sama dapat dilakukan untuk jarak antar kurang dari 15KM. Jarak ini berdasarkan ketersediaan layanan di area domisili pembeli dan preferensi titik asal pengiriman, dan akan diantarkan langsung setelah konfirmasi pembayaran dilakukan sebelum pukul 15.00 WIB.

“Kami berharap dengan adanya layanan ini Konsumen tetap aman berada di rumah. Kami akan terus berusaha menyesuaikan dan meningkatkan layanan program ini ke depannya dengan melihat kondisi yang berkembang di masa pandemi ini.” Pungkas Edy.

Layanan Antar Ke Rumah telah menjangkau beberapa provinsi di Jawa, Sulawesi, Sumatera, dan Nusa Tenggara Timur, yang dapat diakses melalui situs resmi Vivo.



Sumber: akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar