![]() |
Sumber: google.com |
Vivo Indonesia perkenalkan program
Layanan Antar Ke Rumah sebagai upaya untuk mematuhi penerapan physical
Distancing guna menekan penyebaran virus corona, untuk menjamin kemanan dan
kenyamanan Konsumen Vivo memastikan setiap produk yang dikirimkan telah
melewati proses desinfeksi.
Dalam layanan ini, Vivo Indonesia
menerapkan standar dan prosedur kebersihan, yakni dengan memastikan promoter
yang ditunjuk untuk melakukan pengiriman berada dalam kondisi sehat dan telah
menjalani pemeriksaan kesehatan, serta menggunakan masker dan hand
sanitizersaat mengantarkan produk.
"Di tengah situasi saat ini,
kami (Vivo) memahami bagaimana pentingnya untuk tetap saling terhubung dengan
Konsumen namun tetap menjaga kesehatan diri, dan berusaha memastikan semua
produk yang sampai ke tangan Konsumen dalam keadaan baik dan bersih,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director, Vivo Indonesia melalui keterangan resmi.
Layanan Antar Ke Rumah merupakan
program yang dilakukan oleh Vivo Indonesia dan berlaku secara nasional di
beberapa kota di Indonesia untuk pembelian produk Vivo di toko resmi Vivo.
Pengiriman di hari yang sama dapat
dilakukan untuk jarak antar kurang dari 15KM. Jarak ini berdasarkan ketersediaan
layanan di area domisili pembeli dan preferensi titik asal pengiriman, dan akan
diantarkan langsung setelah konfirmasi pembayaran dilakukan sebelum pukul 15.00
WIB.
“Kami berharap dengan adanya layanan
ini Konsumen tetap aman berada di rumah. Kami akan terus berusaha menyesuaikan
dan meningkatkan layanan program ini ke depannya dengan melihat kondisi yang
berkembang di masa pandemi ini.” Pungkas Edy.
Sumber: akurat.co
Tidak ada komentar:
Posting Komentar